Pelatihan Menulis

MENULIS

Disamping untuk menuangkan gagasan pikiran dan ide , ternyata menulis juga memiliki banyak manfaat lho , seperti Menyehatkan , Syiar Dakwah , Silaturahmi , menambah penghasilan , membuat pintar , dan bisa keliling dunia . Sayang tidak semua orang bisa dengan lancar menggerakkan tangan menata kata. Seolah tangan ada yang menguncinya
Itulah sebabnya BIAS Assalam selanggarakan Kursus kilat “Bekal Menjadi Penulis “bersama Sutono ketua forum lingkar pena Cab Tegal , 9 Januari 2020 dikampus RA Bias Assalam. Kegiatan yang diikuti 80 ustadz/ah staff dan karyawan berlangsung dengan meriah. ParaPeserta tekun mendengarkan dan beramai ramai mengerjakan tugas yang diberikan.selama 15 menit. Dari tulisan singkat peserta kemudian terpilih 3 tulisan yaitu 1. Kerinduan ke Tanah Suci oleh Muktafan , 2 Kebahagiaan oleh catur Yulia dan Resolusi oleh Iin Meilarsih . Ketiga orang tersebut langsung mendapat hadiah dari Pemateri .
Kesimpulannya , menulis itu adalah seni dan ketrampilan , maka harus terus menerus dilatih.. Bisa dengan menulis di media social , bergabung dengan komunitas penulis , mengikuti kursus kursus penulisan dan lain sebagainya. Sehingga Menulis itu segampang kita menghirup napas dan dari karya tulis kita mendapat wasilah kebaikan. Kata Sutono menutup acara itu.

 January 10 at 10:28 AM

Video



    
   

PPDB 2024-2025


Follow us


Kontak


Alamat :

Jl Dadali No. 12 Randugunting

Telepon :

0283 4534 123 - 0852-2527-3641

Email :

humaspsb2019@gmail.com

Website :

www.biastegal.sch.id

Media Sosial :

Berita Terbaru


Image

FAMILY DAY BIAS ASSALAM

Image

SMP IC BIAs assalam

Image

SDIT BIAS Assalam

Image

RA BIAS Assalam

Image

Play Group BIAS Assalam

Image

Batita Center BIAS Assalam

Banner


Visitor