Informasi PPDB SMP IC
INFORMASI PENDAFTARAN SANTRI BARU SMPIC
A. Pendaftaran
1. Waktu Pendaftaran : Bulan November 2024 s.d Bulan Juni 2025
2. Tempat Pendaftaran : Jl. Dadali No. 12 Telp. ( 0283 ) 4534 123 Randugunting Tegal
3. Biaya Pendaftaran : Rp. 200.000,-
4. Syarat Pendaftaran :
a. Mengisi Formulir Pendaftaran
b. Fc KTP Orang Tua (Bapak & Ibu)
c. Fc Akta Lahir Anak
d. Fc. Kartu Keluarga
e. Materai 10.000
B. Seleksi dan Daftar Ulang
1. Orang tua / Wali Calon Santri wajib mengikuti observasi sesuai jadwal dan tidak dapat diwakilkan.
2. Kriteria calon santri diterima :
– Usia minimal ( per 1 Juli 2025) SMPIC 12 Tahun
– Memenuhi standar minimal intelegensi yang ditentukan sekolah.
– Memenuhi persyaratan pembayaran Keuangan Sekolah. .
– Sehat jasmani dan rohani.
3. Daftar Ulang : 1 hari setelah pengumuman seleksi dan paling lambat 7 hari setelah pengumuman.
4. Bagi wali santri yang mendaftarkan putra/putrinya lebih dari satu anak (kakak beradik) maka SPP salah satu anak (adik) mendapat pengurangan.
C. Biaya Masuk dan Biaya Bulanan
BIAYA AWAL TAHUN | Santri Putra | Santri Putri |
Infak Sarana Prasarana | 2.000.000 | 2.000.000 |
Administrasi Kegiatan 1 Tahun | 4.635.000 | 4.635.000 |
Seragam (Berupa kain) | 1.000.000 | 1.100.000 |
SPP Bulanan | 1.300.000 | 1.300.000 |
Jumlah | 8.935.000 | 9.035.000 |
1. Discount Uang Masuk/Uang pangkal (Selain SPP ) sebesar 30% bagi yang membayar uang masuk secara penuh tanpa mengangsur. .
2. Discount tidak berlaku bagi yang membayar tempo/diangsur.
D. LAIN-LAIN
1. Seluruh biaya daftar ulang (uang pangkal dan SPP) harus dibayar lunas pada saat daftar ulang.
2. Jika Santri mengundurkan diri
a. Sebelum kegiatan sekolah dimulai maka uang pangkal akan dikembalikan 30 %.
b. Setelah kegiatan sekolah dimulai maka uang pangkal tidak dapat ditarik kembali.
3. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada bagian informasi Adm. Tata Usaha (TU) Telp. (0283) 4534 123, Hp. 085225273641, Hp. 081575822388
Panitia,
Penerimaan Santri Baru
BIAS Assalam Kota Tegal