BIAS Assalam Songsong Disrupsi Pendidikan

BIAS Assalam Songsong Disrupsi Pendidikan

Era revolusi industri 4.0 menghadirkan disrupsi atau perubahan secara fundamental, tidak terkecuali di dunia pendidikan. Untuk menyongsong perubahan itu, Yayasan BIAS Assalam Kota Tegal melakukan sejumlah upaya. Diantaranya menyelenggarakan out bond dengan mengangkat Tema "We Grow Up Together" di Obyek Wisata Guci di akhir Desember lalu.

"Semoga disrupsi di segala aspek kehidupan, termasuk dunia pendidikan bisa di songsong civitas BIAS Assalam dengan semangat bertumbuh dan berjaya bersama, ungkap ketua Yayasan Bina Iman dan Amal Sholeh Assalam Drs.H. Mulyanto, MT.

Miftah Indy Nugroho menjelaskan out bond yang di ikuti 90 staf dan karyawan BIAS Assalam di pandu Jaim Wong. Selanjutnya kegiatan di isi dengan pembinaan dan resolusi untuk pelayanan pendidikan di 2020. BIAS Assalam berharap kegiatan tersebut juga bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sivitas akademika BIAS Assalam sekaligus meneguhkan semangat juang yang di wujudkan dalam resolusi atau kebulatan tekad.

Bias Assalam Menaungi unit Batita, Play Group, SDIT dan SMPIC dengan visi menyelenggarakan pendidikan berlandaskan Islam dengan membina insan berakhlakul karimah, bermanfaat bagi diri sendiri, umat, masyarakat, bangsa dan negara.

Kampus Terpadu BIAS Assalam Kota Tegal yang beralamatkan di jalan Dadali no. 12 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal berupaya mengoptimalkan anak didik dengan pembelajaran yang kreatif, inovatif, melalui pembiasaan yang Islami, menanamkan dasar-dasar ketrampilan leadership pada anak sejak dini agar mempunyai kepekaan dan keingintahuan lebih dalam tentang segala sesuatu yang dihadapi.

BIAS Assalam!!!!
bisa ... bisa ... bisa
Insya Alloh berjaya.

Guci Kab. Tegal
Jumat, 20 Desember 2019

Ust. Indy N

Video



    
   

PPDB 2024-2025


Follow us


Kontak


Alamat :

Jl Dadali No. 12 Randugunting

Telepon :

0283 4534 123 - 0852-2527-3641

Email :

humaspsb2019@gmail.com

Website :

www.biastegal.sch.id

Media Sosial :

Berita Terbaru


Image

FAMILY DAY BIAS ASSALAM

Image

SMP IC BIAs assalam

Image

SDIT BIAS Assalam

Image

RA BIAS Assalam

Image

Play Group BIAS Assalam

Image

Batita Center BIAS Assalam

Banner


Visitor